-->
//
Dragon Mania Legend v4.0.0 (mod offline,money,gems) android

Dragon Mania Legend v4.0.0 (mod offline,money,gems) android

Dragon Mania Legend v4.0.0 (mod offline,money,gems) android


Deskripsi :

Dragon Mania Legends merupakan game bergenre simulasi buatan Gameloft yang dikembangkan untuk gadget berbasis Android, iOS dan Windows Phone. Game ini akan membawa pemain dalam pengalaman membesarkan naga, melatihnya mulai dari kecil hingga besar, hingga mempergunakannya untuk bertempur melawan Bangsa Viking.

Game ini menampilkan desain menarik, baik dari segi bentuk naga, detail lingkungan hingga pewarnaannya. Selain desain, game yang dikemas dalam sistem city building ini juga menyuguhkan musik lembut yang membuat betah saat bermain. Hanya saja, musik dapat berubah menegangkan ketika pertempuran berlangsung.

Hal pertama yang harus diperhatikan pada game ini adalah membuat bangunan yang dibutuhkan untuk tempat tinggal atau menampung naga yang dimiliki. Bangunan tersebut dinamakan Habitat. Habitat memiliki level tersendiri yang mana level berpengaruh terhadap jumlah naga dan emas (gold) yang dapat ditampung di dalamnya. Selain membangun habitat, bangunan pendukung lain juga harus dibuat seperti perkebunan (farm) untuk menghasilkan makanan naga.

Untuk mendapatkan naga dan bangunan untuk mengembangkan kota, pemain dapat mengakses fitur shop yang ada di bagian pojok kanan bawah di antar muka permain. Dibutuhkan sejumlah emas untuk dapat membeli item yang ditawarkan di shop, namun ada juga beberapa barang yang membutuhkan kristal untuk membelinya. Mendapatkan emas pada game ini bukan perkara sulit karena banyak sumbernya, antara lain habitat dan menyelesaikan misi akan menghasilkan emas.

Tapi jangan khawatir, karena disini admin akan membagikan game Dragon Mania Legend versi mod yaitu versi yg sudah dimodifikasi, keunggulan dari fitur mod ini adalah sobat bisa memainkan nya secara offline (tanpa koneksi internet) dan juga mod money dan gems jadi sobat tidak perlu bersusah payah lagi untuk mencari money dan gems agar bisa menyelesaikan semua misi yg ada di game ini.

Screenshoot :





Review :
Nama : Dragon Mania Legend
Developer : Gameloft
Size : 27 mb
Rilis : 10 maret 2015
Mod : offline + gems + money

Download Juga Film Game of Thrones Cast Season 1.

Cara instal :
  1. download game nya diatas
  2. instal apknya
  3. buka dan mainkan offline. Enjoy Gaming.
Buka Komentar

No comments