-->
//
Game of Thrones Cast Season 1

Game of Thrones Cast Season 1

Game of Thrones Cast Season 1

Game of Thrones Cast Season 1.

Gambar Game of Thrones Cast Season 1

Game of Thrones Cast Season 1.

Deskripsi :

Musim pertama serial drama drama fantasi Game of Thrones ditayangkan di HBO pada tanggal 17 April 2011, pukul 21.00 di A.S., dan berakhir pada tanggal 19 Juni 2011. Acara ini terdiri dari sepuluh episode, masing-masing sekitar 55 menit. Serial ini didasarkan pada A Game of Thrones, novel pertama dalam seri A Song of Ice and Fire oleh George R. R. Martin, yang diadaptasi untuk televisi oleh David Benioff dan D. B. Weiss. HBO telah memerintahkan pilot televisi pada bulan November 2008; Pembuatan film dimulai tahun berikutnya. Namun, hal itu dianggap tidak memuaskan dan kemudian diambil kembali dengan beberapa peran yang direstorasi. Pada bulan Maret 2010, HBO memesan musim pertama, yang mulai syuting pada bulan Juli 2010, terutama di Belfast, Irlandia Utara, dengan pembuatan film tambahan di Malta.

Ceritanya terjadi di dunia fiksi, terutama di benua yang disebut Westeros, dengan satu alur cerita yang terjadi di benua lain di timur yang dikenal sebagai Essos. Seperti novelnya, musim ini awalnya berfokus pada keluarga bangsawan Eddard Stark, yang diminta menjadi penasihat utama raja dan teman lamanya, Robert Baratheon. Ned harus mencari tahu siapa yang membunuh Tangan Raja sebelumnya, Jon Arryn, saat berusaha melindungi keluarganya dari saingan mereka Lannisters. Dia mengungkap rahasia gelap tentang Lannisters yang pendahulunya meninggal berusaha untuk mengekspos. Sementara itu, di Essos, Viserys Targaryen yang diasingkan, putra mantan raja, percaya bahwa dia masih memiliki klaim sah atas tahta tersebut.

Game of Thrones menampilkan ansambel besar, termasuk Sean Bean, Mark Addy, Peter Dinklage, Lena Headey, Nikolaj Coster-Waldau, Michelle Fairley dan Iain Glen. Aktor baru dilemparkan sebagai generasi karakter yang lebih muda, seperti Kit Harington, Sophie Turner dan Maisie Williams.

Kritikus memuji nilai produksi dan pemeran pertunjukan, dengan penghargaan khusus untuk penggambaran Dinklage tentang Tyrion Lannister. Musim pertama memenangkan dua dari tiga belas Penghargaan Emmy yang dinominasikannya, untuk Outstanding Supporting Actor dalam Drama Series (Dinklage) dan Outstanding Main Title Design. Ia juga mendapat nominasi untuk Outstanding Drama Series. Bean dan Emilia Clarke juga menerima penghargaan tersendiri, begitu pula musik Ramin Djawadi. Penayangan A.S. meningkat sekitar 33% sepanjang musim, dari 2,2 juta menjadi lebih dari 3 juta pada akhiran.


Link Download

Download / Openload / 648mb / 720p / Episode 1

Download Subtitle


Terima kasih telah mengunjungi http://zonakonten.blogspot.com jika sobat menyukai konten-konten dari blog ini dan ingin melihat update konten-konten menarik lainnya, silahkan dibookmark atau ketik "zonakonten" di mesin pencari google.
Buka Komentar

No comments