-->
//
Nimian Legend : Brightbridge v7.0 apk+data android

Nimian Legend : Brightbridge v7.0 apk+data android

Nimian Legend : Brightbridge v7.0 apk+data android


Deskripsi :
Game bergenre adventure ini merupakan game terbaru ditahun 2017 yang belum rilis di playstore, dan fitur-fiturnya pun masih dalam tahap beta (uji coba). Nimian Legend : Brightbridge adalah game yang menurut admin cukup unik, keunikan dari game ini antara lain tidak adanya musuh-musuh monster atau musuh yg menakutkan lainnya, misi-misinya lebih mengedepankan ke aspek sejarah dan kita juga disuguhkan pemandangan seperti rumput , pohon , air terjun , dedaunan , bukit , langit , Sinar matahari yang dibuat sedemikian rupa agar menyerupai aslinya sehingga dapat menambah keunikan dari game tersebut.

Walaupun game ini belum dirilis dan masih tahap beta, tapi menurut admin sudah tidak ada kekurangan lagi dari segi grafis dan playgame nya, ditambah lagi dengan ukurannya yang tergolong kecil hanya 150 mb kita dapat memainkan game yang mempunyai grafik yang luar biasa.

Tapi perlu diingat, meski fitur-fitur game tersebut sudah komplit tetapi kita harus menilai kembali bahwa game ini masih versi uji coba, dan untuk bisa memainkan game Nimian Legend : Brightbridge sobat harus mempunyai hh yang speknya tinggi karena apa ? karena dari sebagian gamers yang mengaku sudah memainkan game ini, kata mereka ada yang sering force close dan juga lag walaupun spek hh mereka tinggi, tapi jangan khawatir. Banyak yang sudah memainkan game ini dengan spek ram minimal 1 gb dan juga os android 4.4+ (kitkat keatas) lancar-lancar saja. oke itulah sedikit review dari admin, jika berminat ingin mendownload game Nimian Legend : Brightbridge bisa langsung kebawah.

Screenshoot :





Cara Instal :
  1. download file diatas
  2. ekstrak file nya
  3. pindahkan folder data hasil ekstrak ke android/obb/pindah disini
  4. instal apk nya
  5. buka dan mainkan. semoga tidak force close dan lag . Enjoy Gaming.
Buka Komentar

No comments