-->
//
Naruto Ultimate Ninja Heroes iso+savedata PSP/PPSSPP

Naruto Ultimate Ninja Heroes iso+savedata PSP/PPSSPP

Naruto Ultimate Ninja Heroes iso+savedata PSP/PPSSPP



Deskripsi :

Permaian Naruto Ultimate Ninja Heroes 1 adalah permainan Naruto seri 1, yang dimana kalakter pemainnya masih naruto kecil, walaupun begitu permainan ini masih sangat seru di mainkan, gamer yang pertama kali muncul di konsol playstation 2 ini dulu sempat menjadi game favorit oleh kalangan pencitan gamer, selain itu dari segi grafik game ini sangat jelas, didukung dengan kualitas efek suara yang bagus membuat bermain game semakin seru dan asik, dan bukan hanya itu saja, jurus-jurus dan teknik-tekniknya pun sangat komplit dan menakjubkan.

Permainan ini memiliki sistem pertarungan yang unik dengan serangan khusus dan berbagai teknik yang dapat digunakan. Permainan ini juga memiliki beberapa benda yang dapat digunakan, seperti kunai dan shuriken. Ada beberapa latar belakang permainan dari seluruh jagat raya Naruto, seperti Sunagakure, arena Ujian Chūnin, dan Hutan Kematian. Dalam versi Jepang yang asli, hanya terdapat 12 karakter; namun, NamcoBandai telah menambahkan 2 pilihan untuk kemampuan Segel Terkutuk Sasuke dan Ekor Sembilan Naruto sebagai karakter bonus. Meskipun kedua karakter ini sebetulnya sudah tersedia dalam versi Jepang sebagai perubahan, Namco Bandai telah memisahkan mereka ke dalam karakter yang berbeda. Karena hal ini, karakter Naruto dan Sasuke tidak memiliki kemampuan lanjut untuk mode perubahan selama pertempuran. Lebih mirip pada sistem perubahan dalam permainan Naruto: Ultimate Ninja 3. Permainan ini juga dilengkapi dengan modus cerita dengan gaya arkade. Modus Cerita dalam permainan ini terdiri dari enam pertempuran yang dibagi dengan beberapa dialog dalam tampilan gaya manga, sebagai salah satu penghormatan untuk sumbernya.

Detail :
Action, Fighting | Genre
Cyberconnect2 | developer
Bandai Namco Entertainment | publisher
English | language
28 August 2007 ( USA ) | release

Gameplay :

Screenshoot :


 
 
Link Download :
iso => download <= 119 mb | Google Drive
savedata => download <= 250 kb | Mediafire
Pemasangan :

  1. Menggunakan android => Baca di Cara instal game psp di android 100% workr 
  2. Menggunakan PC/Laptop => Baca di Emulator PSP (PPSSPP) untuk PC/Laptop  
  3. Memakai Savedata => Baca di Cara menggunakan savedata di PPSSPP android

Download Juga Film Game of Thrones Cast Season 1

Terima kasih telah mengunjungi http://zonakonten.blogspot.com jika sobat menyukai konten-konten dari blog ini dan ingin melihat update konten-konten menarik lainnya, silahkan dibookmark atau ketik "zonakonten" di mesin pencari google.
Buka Komentar

No comments