-->
//
Naruto Shippuden : Ultimate Ninja Impact iso+savedata PSP/PPSSPP

Naruto Shippuden : Ultimate Ninja Impact iso+savedata PSP/PPSSPP

Naruto Shippuden : Ultimate Ninja Impact iso+savedata PSP/PPSSPP


Deskripsi :

Dari semua seri game Naruto, Game inilah yang paling banyak diminati oleh para gamer ppsspp dan juga pecinta anime Naruto tentunya. Itu karena semua keunggulan yang dimiliki dari game ini tidak bisa ditandingi dari game seri Naruto lainnya. Dengan Grafik 3D, visualisasi yang mumpuni dan juga konsep permainan yang disusun secara rapi oleh pihak developer, menjadikan seri game Naruto Shippuden : Ultimate Ninja Impact menjadi paling favorit di semua kalangan gamer.
Menampilkan pertempuran melawan kelompok musuh berskala besar , Naruto Shippuden : Ultimate Ninja Impact akan menempatkan Sobat di tengah pertempuran epic sebagai karakter Naruto Shippuden favorit Sobat melalui mode pemain tunggal dan multiplayer yang mendebarkan. Memberikan pengalaman pertempuran yang penuh aksi dan dinamis, Naruto Shippuden : Ultimate Ninja Impact memungkinkan Sobat melepaskan kemampuan mengasah Jutsu melalui mode pemain tunggal dan multiplayer yang menarik. Story Battle memungkinkan Sobat menjadi bagian dari ledakan Naruto Shippuden yang mudah meledak dari anime dengan lebih banyak acara dan urutan pertempuran daripada sebelumnya di PSP. Tag Battle memungkinkan dua teman terhubung melalui Ad-hoc untuk bergabung dan menyelesaikan lebih dari 20 misi secara kooperatif, sementara Versus Battle memungkinkan pemain bertarung melawan satu sama lain dengan karakter yang disesuaikan dan gigih di semua mode. Lebih dari 20 karakter tersedia untuk dipilih dari para ninja Naruto Shippuden dengan pilihan penyesuaian yang dilakukan melalui setiap mode dalam permainan.

Detail :
Action, Adventure, Fighting | Genre
Cyberconnect2 | developer
Bandai Namco Entertainment | publisher
English | language
18 Oct 2011 | release

Gameplay :


Screenshoot :




Link Download :
iso => download <= 905 mb | Emuparadise
 savedata => download <= 266 kb | Mediafire
Pemasangan :
    1. Menggunakan android => Baca di Cara instal game psp di android 100% work 
    2. Menggunakan PC/Laptop => Baca di Emulator PSP (PPSSPP) untuk PC/Laptop  
    3. Memakai Savedata => Baca di Cara menggunakan savedata di PPSSPP android
    Download Juga Film Game of Thrones Cast Season 1

    Terima kasih telah mengunjungi http://zonakonten.blogspot.com jika sobat menyukai konten-konten dari blog ini dan ingin melihat update konten-konten menarik lainnya, silahkan dibookmark atau ketik "zonakonten" di mesin pencari google.
    Buka Komentar

    No comments