-->
//
Naruto Shippuden : Kizuna Drive iso+savedata PSP/PPSSPP

Naruto Shippuden : Kizuna Drive iso+savedata PSP/PPSSPP

Naruto Shippuden : Kizuna Drive iso+savedata PSP/PPSSPP


Deskripsi :

Kali ini admin akan membagikan seri kedua dari Naruto Shippuden psp untuk android Sob, dengan grafik 3D dan Gameplay yang menarik membuat kita tidak bisa berhenti melepaskan gadget kita dari tangan. Admin akan sedikit memberi deskripsi yang admin ketahui dari memainkan game ini. apa saja ? simak ulasan dibawah ini.
Naruto Shippuden : Kizuna Drive membuat Naruto dan teman-temannya melawan musuh yang tak terlihat yang bertanggung jawab atas hilangnya ninja dari Hidden Leaf Village. Karakter baru akan turun ke tempat kejadian dan alur cerita yang tidak terduga terungkap saat para pemain menemukan siapa yang ingin membalas dendam pada Naruto. Dalam Naruto Shippuden: Kizuna Drive, dua mode permainan akan tersedia untuk menantang kecakapan ninja setiap karakter yang Sobat pilih. Dalam Story Mode, perjalanan dengan band NPC (karakter yang tidak dapat dimainkan) melalui lebih dari 12 misi yang menunggu untuk ditaklukkan. Dalam Free Mission Mode, membangun tim impian ninja untuk mengatasi situasi tempur yang menakutkan dimana sampai empat orang teman bisa bertarung bersama dan melakukan gerakan combo khusus melalui ad hoc. Dengan menggunakan Combat System Kizuna Drive yang baru, para pemain dapat melakukan serangan yang dapat menghancurkan musuh karena masing-masing rekan setimnya mengalami kekacauan yang melumpuhkan satu demi satu anggotanya. Penyerang terakhir justru menerapkan pukulan yang lebih kuat lagi,
Detail :
Action, Adventure, Fighting | Genre
Cyberconnect2 | developer
Bandai Namco Entertainment | publisher
English | language
22 March 2011 | release

Gameplay :

Screenshoot :




Link Download :
iso => download <= 1.1 gb | Google Drive
savedata => download <= 216 kb | Mediafire 
Pemasangan :
    1. Menggunakan android => Baca di Cara instal game psp di android 100% work 
    2. Menggunakan PC/Laptop => Baca di Emulator PSP (PPSSPP) untuk PC/Laptop  
    3. Memakai Savedata => Baca di Cara menggunakan savedata di PPSSPP android

    Download Juga Film Game of Thrones Cast Season 1

    Terima kasih telah mengunjungi http://zonakonten.blogspot.com jika sobat menyukai konten-konten dari blog ini dan ingin melihat update konten-konten menarik lainnya, silahkan dibookmark atau ketik "zonakonten" di mesin pencari google.
    Buka Komentar

    No comments