-->
//
Dynasty Warriors iso PSP/PPSSPP

Dynasty Warriors iso PSP/PPSSPP

Dynasty Warriors iso PSP/PPSSPP



Deskripsi :
Dynasty Warriors adalah seri permainan video yang diproduksi Koei. Dynasty Warriors mengangkat kisah Zaman Tiga Negara. Dalam permainan ini terdapat berbagai tokoh dalam sejarah Samkok maupun penambahan beberapa tokoh fiksi.
Berdasarkan novel sejarah Luo Guanzhong, Romance of the Three Kingdoms, rangkaian game Taktis Aksi Dynasty Warriors akan membawa Sobqt kembali pada masa ketika kekacauan menguasai China Kuno. Untuk pertama kalinya pada sistem PSP, Sobat akan mengalami sensasi pertarungan satu tangan melawan legiun tentara musuh yang kuat dalam pertempuran bersejarah yang membentuk kerajaan China. Dalam versi PSP Dynasty Warriors, setiap tahap dibagi menjadi jaringan area medan perang yang lebih kecil, dengan masing-masing area memiliki tingkat kepentingan strategis yang berbeda. Daerah ini saling mempengaruhi dan berubah sesuai situasi pertempuran. Versi PSP juga dilengkapi dengan sistem pengawal yang lebih rumit, dengan variasi lebih banyak pada masing-masing petugas kedua dan kemampuan untuk mengumpulkan dan memperdagangkan perwira dengan orang lain.

Detail :
Dynasty Warriors | Tittle
Action | Genre
Omega Force | developer
Koei | publisher
English | language
16 March 2005 | release

Gameplay :


 Screenshoot :




Link Download :

[ Dynasty Warriors ]
iso (versi ori) => download <= 897 mb | Google Drive

Pemasangan :
  1. Menggunakan android => B aca di Cara instal game psp di android 100% work 
  2. Menggunakan PC/Laptop => Baca di Emulator PSP (PPSSPP) untuk PC/Laptop

Terima kasih telah mengunjungi http://zonakonten.blogspot.com jika sobat menyukai konten-konten dari blog ini, silahkan dibookmark atau ketik "zonakonten" di mesin pencari google.
Buka Komentar

No comments