-->
//
Astro Boy : The Video Game iso PSP/PPSSPP

Astro Boy : The Video Game iso PSP/PPSSPP

Astro Boy : The Video Game iso PSP/PPSSPP


Deskripsi :

Game yang diapadaptasi dari serial film Astro Boy ini sudah tidak diragukan lagi untuk tingkatan grafik dan juga plot game nya, karena game ini memiliki grafik 3D yang bisa memanjakan mata kita dan juga mempunyai alur plot cerita yang sama persis dengan film nya.
Game ini memungkinkan Sobat untuk menjadi Astro Boy, memanfaatkan berbagai senjata saat melawan tentara robot. di mana perkelahian Astro saat berjalan atau juga di udara, yang terutama menembak musuh dari udara menggunakan laser dijarinya, mengingatkan pada gameplay Omega Factor dalam format platformer 2D. Koleksi mencakup kostum yang berbeda dan juga musuh yang sulit dijangkau. Saat menyerang, di samping serangan normalnya, Sobat bisa mengaktifkan 'Special Attack', asalkan Sobat memiliki cukup energi untuk melakukannya. Ada batasan untuk mengeluarkan jumlah Special Attacks yang dapat digunakan, menjadi Arm Cannon, Butt Machine Guns dan juga menyerap (yang memungkinkan pemain untuk mengisi ulang sebagian kesehatan mereka).

Detail :
Action | Genre
High Voltage Software, Art Co., Ltd | developer
D3 Publisher | publisher
English | language
20 Oct 2009 | release

Gameplay :



Screenshoot :





Link Download :
iso (versi original) => download <= 1.1 gb | Google Drive
iso (compressed) => download <= 809 mb | Google Drive

Pemasangan :

  1. Menggunakan android => Baca di Cara instal game psp di android 100% work
  2. Menggunakan PC/Laptop => Baca di Emulator PSP (PPSSPP) untuk PC/Laptop 

Terima kasih telah mengunjungi http://zonakonten.blogspot.com jika sobat menyukai konten-konten dari blog ini, silahkan dibookmark atau ketik "zonakonten" di mesin pencari google.
Buka Komentar

No comments