-->
//
Assasin's Creed Bloodlines iso+cso PSP/PPSSPP

Assasin's Creed Bloodlines iso+cso PSP/PPSSPP

Assasin's Creed Bloodlines iso+cso PSP/PPSSPP



Deskripsi :

Assassin's Creed : Bloodlines hampir sama dengan game sebelumnya Assassin's Creed dalam hal gaya kontrol, walaupun ada sedikit modifikasi pada skema kontrol, karena kurangnya tombol dan tombol tertentu. Beberapa fitur dari game sebelumnya, seperti Eagle Vision, telah dihapus untuk peningkatan kontrol. Karena platform sistem Android, Game ini terlihat sedikit inferior bila dibandingkan dengan game sebelumnya sehingga membuat pertarungan lebih mudah dan sederhana. Terdapat tambahan dalam fitur game di segi aspek tempur permainan, yang memungkinkan pemain untuk segera membunuh target saat mereka kalah dalam pertarungan.

Perbedaan lain antara kedua pertandingan tersebut adalah jumlah warga sipil yang hadir di jalanan. Sementara pertandingan pertama diisi dengan warga sipil acak, garis keturunan tidak banyak berpengaruh pada warga sipil, menjelaskan dalam game bahwa penduduk sipil berada dalam keadaan tidak aman karena sistem pemerintahan yang baru. Namun, warga sipil akan bereaksi terhadap perilaku Sobat yang memcurigakan dalam game, seperti penskalaan bangunan, dan jalanan di sekitar kota.
Stealth in Bloodlines diturunkan, sekali lagi karena alasan kontrol. Blending diturunkan, karena platform sistem. Meski para ilmuwan masih hadir dalam game, Sobat tidak bisa lagi menggunakannya sebagai cara untuk bersembunyi. Meskipun Sobat masih bisa berbaur, itu hanya bertindak sebagai cara untuk melewati penjaga dengan aman tanpa menimbulkan kecurigaan. Penskalaan sisi bangunan menjadi lebih mudah dan cepat, sehingga animasi lebih sederhana, sekali lagi, karena inferioritas sistem.

Mengambil tempat bendera, koleksi baru yang ditampilkan dalam game ini adalah Coins yang dapat digunakan untuk meng-upgrade bar kesehatan, dan jumlah kerusakan yang bisa ditimbulkan senjata. Tiga jenis koin hadir dalam game: Bronze, Silver dan Gold, dengan Gold sebagai nilai tertinggi. Serupa dengan game sebelumnya, Side-mission masih tersedia untuk Sobat, seperti menyelamatkan warga sipil dari tentara Templar dan melakukan tugas khusus untuk sekutu perlawanan. Berbagai tugas telah diperluas, seperti mengantarkan surat, dan mencegat kurir. Sebagai gantinya, Sobat akan menerima koin sebagai hadiah, alih-alih bantuan dari kelompok sebelumnya, seperti ilmuwan dan warga negara.
Latar game ini didasarkan pada dua area yaitu Limassol dan Kyrenia. Tampilan daerah ini sangat mirip dengan beberapa kota dari game sebelumnya, Karena keterbatasan sistem, menunggangi kuda telah dihapus dari sistem permainan. Seperti pada game sebelumnya, Sobat dapat melakukan sinkronisasi dari titik pandang tinggi di sekitar kota untuk memetakan kota. Meski peta itu sendiri sudah ditarik keluar, sinkronisasi akan memberikan lokasi berbagai sisi.

Teknik pembunuhan baru ditampilkan di Bloodlines. Senjata dari permainan sebelumnya kembali dalam Bloodlines, seperti pedang Altair, pedang yang tersembunyi, melemparkan pisau, dan tinju khas dari game.sebelumnya. Penggunaan masing-masing senjata sangat mirip dengan Assassin's Creed pertama. Pembunuhan juga serupa dengan game pertama, meski animasi sudah kencang agar lebih sesuai dengan sistem. Teknik pembunuhan baru namun sangat kecil telah ditambahkan ke permainan, memungkinkan Altair untuk menarik lawan dari tepian, mirip dengan Assassin's Creed II.
Dalam Bloodlines, cut-scenes diputar melalui dialog preset, dengan model karakter yang bertindak dalam gerakan dan gerakan preset. Gerakan unik hanya hadir dalam konfrontasi antara karakter bos, seperti Moloch dan Dark Oracle. Sub judul juga ditambahkan ke dalam permainan. Hal ini memudahkan pemahaman alur permainan

Misi dan pembunuhan cerita disederhanakan dan mudah dilakukan. Sebagai pengganti penyadapan dan pencopotan, misi dimainkan dalam struktur yang sama dengan Assassin's Creed II, dengan Altair menangani satu tugas demi satu dan perlahan mengumpulkan informasi penting dari kedua sekutu dan musuhnya dalam setiap misi.
Detail :
Action, Adventure | Genre
Ubisoft Montreal & Griptonite Games | developer
Ubisoft | publisher
English | language
17 Nov 2009 | release

Gameplay :


Screenshoot :




Link Download :
iso (versi original) => download <= 905 mb | Google Drive
iso (compressed rar) => download <= 479 mb | Google Drive
cso => download <= 116 mb | Dailyuploads
Pemasangan :
  1. Menggunakan android => Baca di Cara instal game psp di android 100% work 
  2. Menggunakan PC/Laptop => Baca di Emulator PSP (PPSSPP) untuk PC/Laptop
Terima kasih telah mengunjungi http://zonakonten.blogspot.com jika sobat menyukai konten-konten dari blog ini, silahkan dibookmark atau ketik "zonakonten" di mesin pencari google.
Buka Komentar

No comments