-->
//
Armored Core : Last Raven iso PSP/PPSSPP

Armored Core : Last Raven iso PSP/PPSSPP

Armored Core : Last Raven iso PSP/PPSSPP


Deskripsi :

Game yang satu ini merupakan game acfion yang berkonsep pertempuran antar robot, game ini begitu populer pada masanya dengan sentuhan visualisasi dan grafik yang memukau, tak ayal game ini menjadi game favorit para gamers psp,ps2 dan console game lainnya.

Sobat akan didekati oleh dua pihak yang sedang melakukan pertempuran, Apakah Sobat ingin berpihak pada pihak Korporasi, atau membantu Vertex dalam menghancurkan pihak korporasi ?
Game versi PSP ini merupakan versi terakhir yang sebelumnya sudah ada game serupa dengan versi console yang berbeda dan dirilis di Jepang pada tanggal 4 Maret 2010, sedangkan di Amerika Utara pada tanggal 4 Mei 2010. Terdapat sejumlah fitur tambahan dari versi asli yang mencakup dukungan layar lebar, menu yang disempurnakan, permainan nirkabel ad-hoc, komponen tambahan hanya untuk versi portabel, dan kemampuan untuk mentransfer menyimpan data dari satu permainan ke game lainnya.

Detail :
Action, Third-Person Shooter | Genre
FromSoftware | developer
Agetec, 505 Games & FromSoftware | publisher
English | language
4 May 2010 | release

Gameplay :


Screenshoot :



Link Download :
iso (versi original) => download <= 735 mb | Emuparadise
iso (compressed) => download <= 679 mb | Google Drive

Pemasangan :

  1. Menggunakan android => Baca di Cara instal game psp di android 100% work
  2. Menggunakan PC/Laptop => Baca di Emulator PSP (PPSSPP) untuk PC/Laptop 


Terima kasih telah mengunjungi http://zonakonten.blogspot.com jika sobat menyukai konten-konten dari blog ini, silahkan dibookmark atau ketik "zonakonten" di mesin pencari google.
Buka Komentar

No comments